Rabu, 01 Agustus 2012

Live Profile , Aplikasi Messenger pesaing BBM ( Blackberry , Android , Iphone )

Sesuai judul , Kali ini saya mau ngeshare suatu aplikasi messenger yang menurut saya bagus banget dan mungkin lebih bagus dari BBM hehehe .

Nama aplikasi nya adalah :





Sesuai dengan slogan nya " Stay connected with friends and share in real-time "

Live profile memang dirancang sesimple dan sedemikian rupa untuk membuat para penggunannya bisa terus terhubung dengan semua orang secara mudah di mana saja sehingga di buat di 3 OS handphone sekaligus ( Blackberry , Android dan I-phone )



Keunggulan live profile pun sangat banyak , selain karena aplikasi ini gratis , Live Profile pun juga memiliki Pin unik yang khusus seperti BBM untuk mempermudah saat " menambahkan teman " ke Live Profile .

Anda juga bisa mengupload photo profile , menulis bio dan anda juga bisa meng update status yang bisa langsung di hubungkan ke facebook .

anda juga bisa mengirim file seperti foto dan video ke teman teman anda dengan cepat karena live profile memiliki sever yang kuat .

Dengan tampilan yang simple , live profile tidak memakan banyak daya dan Notifikasi saat ada pesan yang masuk pun tidak menggunakan daya battery sama sekali sehingga aplikasi ini benar benar hemat battery .

Contoh Live Profile di android





bagaimana ? Tertarik kah ? Jika tertarik , Bagi pengguna Android & Iphone bisa langsung pergi ke android market dan IPhone market


Dan bagi para pengguna BlackBerry yang ingin mencoba dan membandingkan nya silahkan pergi ke link ini dari browser hp anda :)

0 komentar: