Sabtu, 01 Juni 2013

Cara Merubah Facebook Ke Tampilan Baru

.  
Malam semua ^_^ Ada yang sudah tau Tampilan Terbaru Facebook belum? Yang kaya gambar dibawah ini.

.  
Nah, seperti itu tuh. Facebook kalian sudah berubah ke Tampilan Baru ini belum?? Kalau belum, jangan kuatir. Nih saya bagi tipsnya.. Mudah kok. :)
* Pertama, login facebook dulu.
* Lalu masuk ke alamat ini http://www.facebook.com/about/newsfeed 
* Kalian scrool kebawah,, sampai ada tombol
* Cobalah Tampilan Baru"/masuk daftar tunggu
* Nah, trus di klik. Jangan cuman dipandang aja ya :D Dan selesai :)

Poskan Komentar