Sabtu, 17 Desember 2011

Trik Pacaran Sehat

-Mesra tapi Wajar
Pasti banyak banget orang yang ga suka ngeliat kemesraan yang berlebihan.
Amannya sih.... kamu tunjukin & ungkapin sisi romantis yang pengen dikasih
ke pacar dengan sesuatu yang ga bikin orang lain risih.

- Ngerti Sikon
Pacaran & mesra2an juga harus kenal waktu & tempat kan? Kalo kamu
pengen keliatan mesra di hadapan temen2 pasti juga ada waktunya. Jangan
waktu lagi bikin tugas bareng temen2, yang lain lagi pada serius, kamu ma
pacarmu malah asyik mesra2an. Wah bisa ditendang lo..!

- Punya Prioritas
Kamu harus tau apa kewajibanmu di kampus / skull. Kamu punya banyak
temen & kamu punya hak sebagai seorang pacar. Kalo emang ada tugas yang
harus kamu kerjain buat kepentingan kampus / sekolah, ya kamu kerjain dulu,
atau janji yang harus ditepati ma temen. Sekali-kali nolak ajakan pacar juga
ga pa pa koq.

- Tetep Mandiri
Punya pacar sekampus / sesekolah harus bikin kamu tetep mandiri kayak pas
kamu belum punya pacar. Apa yang bisa kamu kerjain sendiri, nggak perlu
minta bantuan pacar atau maksa dia buat bantu kamu. Sisi kemandirianmu
bakal bikin pacarmu makin sayang & respect. Dia nggak bakal rugi pacaran
ma orang yang mandiri n nggak ngrepotin. Pasti dia bakal bangga!

- Bagi Waktu
Dengan segala macem kesibukanmu, so pasti kamu harus bisa bagi waktu.
Kapan buat belajar, kapan maen2 ma temen, kapan waktunya nge-date, n
kapan buat kesibukan lainnya.


Don't :

- PDA a.k.a Public Display of Affection
Maksudnya.... ga usah deh mesra2an di depan banyak orang. Kemesraan
gak perlu diekspose gede2an koq! Tanpa harus gandeng tangannya tiap waktu,
kamu masih tetep pacarnya. Percaya deh! Gak usah pake peluk2an ato
bahkan cium2an di depan umum. Wah ga bangeeetz!

- Terlalu Eksklusif
Gini nih, kalo pacaran ma yang sekampus / sesekolah, pengennya kemana-mana
berduaaa terus. Repot deh! Eksklusif bangeeet! Hello... kalo gitu kapan kamu
mau bersosialisasi ma temen2mu? Coba deh pikir, kalo ntar kamu n pacarmu
putus? Kamu bisa gak punya temen donk!

- Buat Pameran
Kalo pacaran cuma dianggep gaul, apalagi biar keliatan laku di pasaran,
atau buat cari popularitas doang, mending gak usah pacaran sekalian deh!
Pacaran tuh jangan buat kebutuhan pameran doang dong!

- So....Bollywood
Pacaran bukan berarti harus maksa mesra2an di depan umum kan?
Makan harus suap2an, nggak bisa jalan bareng sebelahan bareng
malah lari2an ala film Bollywood. Nggak banget deh!

- Jadi Tukang Boong
Sering banget bikin temen2 sebel karena tinggalin mereka demi pacar,
kamu jadi punya kebiasaan baru, boong! Sibuk ndiri ma pacar, mulai ikut
dia dari ekskul, nongkrong, hang-out berdua, atau bantu pacar ngerjain PR.
Terlalu pentingin pacar bisa mengacaukan semua, ditambah kebiasaan buruk
baru yang bakal berdampak pada image kamu di depan temen2!

Posting Komentar